Korban Begal Motor Ini Dibuang ke Sungai, Alhamdulillah Kumandang Adzan Menyelamatkannya

Penulis Unknown | Ditayangkan 08 Jun 2017
Seorang pemuda 22 tahun, dibuang ke sungai setelah dirinya dikeroyok oleh geng motor.  "Waktu saya bangun, ternyata saya udah di deket pohon bambu. Saya bangun setelah denger adzan," kata Rendi.

Korban Begal Motor Ini Dibuang ke Sungai, Alhamdulillah Kumandang Adzan Menyelamatkannya

BACA JUGA: Ini 3 Syarat Buat Jadi Pacar Haruka JKT 48. Jomblo: "Ah.. Kalo Gini Sih Gampang!"

Dikutip dari tribunnews, dia juga mengaku tubuhnya sempat hanyut ratusan meter dari lokasinya dirinya dibuang. Tepatnya di Kampung Cisempung, Desa Cinagara, Caringin, Kabupaten Bogor.

Kala itu dia tak sadarkan diri, hingga dirinya mendengar suara adzan sayup-satup. Iapun akhirnya berusaha meminta pertolongan, sembari berusaha naik ke permukaan.

Rendi tidak terima atas perlakuan para pelaku dan telah melaporkan kejadian ini ke Polsek Caringin. Paman korban, Karna Dinata, berharap para pelaku bisa ditangkap karena ini termasuk penganiayaan dan perampasan. "Kami mohon ini ditindak lanjuti secepatnya, dan pelakunya segera ditangkap," katanya.

Sebelumnya, Rendi menjadi korban penyerangan geng motor yang berjumlah 12 motor saat hendak menuju kantornya. Di tengah perjalanan, ia dihadang sekawanan pelaku lalu dikeroyok.

Motor yang ia bawa yang merupakan motor milik rekannya pun dirampas. Rendi mengaku dari beberapa pelaku, ada oang yang ia kenali. Ia juga menyebutkan kalau ia sempat terlibat hutang dengan orang itu namun telah diselesaikan secara kekeluargaan.
SHARE ARTIKEL