Tertawalah, Karena Pria Lebih Menyukai Wanita yang Suka Tertawa

Penulis Unknown | Ditayangkan 07 Apr 2015
Seorang wanita selalu berusaha tampak perfect di depan kekasihnya, bahkan dalam urusan tertawa. Ketika sang kekasih menceritakan sebuah lelucon, sang wanita cenderung lebih suka menahan tawa atau menutupi mulutnya dengan telapak tangan agar tidak tampak jika ia sedang tertawa terbahak-bahak.
Tertawalah, Karena Pria Lebih Menyukai Wanita yang Suka Tertawa
Tertawalah, Karena Pria Lebih Menyukai Wanita yang Suka Tertawa

Seorang wanita tidak ingin terlihat jelek saat tertawa dengan mulut yang terbuka lebar. Ia khawatir jika kekasihnya akan merasa ilfeel alias ilang feeling padanya. Sehingga ketika ia sedang bercanda atau mendengar lelucon lucu dari kekasihnya, umumnya wanita hanya tersenyum tipis saja.

Di jaman sekarang, sebuah penelitian terbaru yang dilakukan oleh University of Miami melakukan sebuah survey untuk mengetahuin tipe wanita seperti apa yang paling banyak disukai oleh pria. Dari survey tersebut didapat hasil bahwa ternyata pria tiak terlalu menyukai wanita yang banyak bercanda atau melucu. Para pria lebih menyukai wanita yang mau tertawa oleh lelucon yang mereka buat.

Dari survey tersebut juga diketahui bahwa pria lebih berminat mengenal lebih jauh wanita yang mudah tertawa dibanding wanita yang pemalu atau jaim ketika sedang bertemu. Bagi banyak pria, ia akan merasa dihargai jika seorang wanita yang ia ajak bercanda bisa tertawa. Baginya, membuat wanita yang ia suka bisa tertawa adalah sebuah prestasi yang luar biasa dan merupakan tanda bahwa dirinya keren.

Jadi, bagi anda para wanita, jangan lagi malu-malu, jaim, atau menjadi pendiam di depan sang pujaan hati anda. Tertawalah ketika ada seorang pria yang anda suka sedang mengajak anda bercanda atau sedang menceritakan sebuah joke kepada anda. Tentu hal ini akan membuatnya merasa bangga dan kalian bisa tertawa lepas bersama-sama.

Sobat wajibbaca.com, terutama para wanita, mulai sekarang kita gak perlu lagi segan-segan untuk tertawa di depan orang yang kita suka karena bisa jadi hal itu merupakan hal yang sangat ia sukai dari anda. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda. Hiasi wajah anda dengan senyum dan tawa selalu agar hidup ini terasa lebih indah dan menyenangkan.
SHARE ARTIKEL