VIDEO : Subhanallah, Orang ini Shalat Diatas Pohon Kelapa

Penulis Dzikir Pikir | Ditayangkan 22 Jun 2016
VIDEO : Subhanallah, Orang ini Shalat Diatas Pohon Kelapa
Subhanallah, orang ini shalat diatas pohon kelapa yang tinggi
Subhanallah, tidak kata kata yang pasti diucapkan selain mengaggumi kekuasaan Allah. Betapa luar biasa, seorang yang dapat shalat diatas pohon kelapa yang sangat tinggi. Melalui video youtube yang diunggah, berdurasi sekitar 3 menit ini terlihat asli tanpa editan.

Dalam video tersebut, terlihat seorang lelaki berpakaian jubah putih sedang melaksanakan sholat. Namun uniknya, ia mengerjakan shalat tersebut diatas pohon kelapa dengan beralaskan daun kelapa. Lelaki yang tidak diketahui asal usulnya  tersebut melaksanakan shalat seperti biasa tanpa terlihat ia takut terjatuh. Sementara ia shalat, banyak orang berkumpul dibawah melihatnya dengan merekam menggunakan kamera biasa.

Sungguh hal yang diluar akal pikiran. Namun hal itu nyata adanya. Bila dilihat dari suasana sekitar, diperkirakan kejadian itu terjadi di Negara India. Beberapa orang heran, karena mereka melihat kejadian itu secara langsung dan beranggapan bahwa lelaki tersebut memiliki kemuliaan dari Allah SWT. Wallahu A’lam.

Baca Juga : Subhanallah, Inilah Foto-Foto Ruang Dalam Ka’bah

Berikut video lengkapnya.


Bagaimana pendapat anda setelah melihat video tersebut. Mudah mudah menambah iman kita kepada Allah SWT, karena tanpa izinya tak ada sesuatupun di dunia ini yang dapat terjadi.
SHARE ARTIKEL