Lihat Detik-Detik Menegangkan Pengambilan Ular di Atap Rumah! Cek Dulu Atap Rumahmu

Penulis Unknown | Ditayangkan 26 Nov 2016

Lihat Detik-Detik Menegangkan Pengambilan Ular di Atap Rumah! Cek Dulu Atap Rumahmu

Apa jadinya jika diatas atap rumahmu bersemayam ular berukuran besar yang bisa memakan satu ekor sapi dalam satu kali tangkapan.

Ya, ular besar memang bisa menelan bulat-bulat mangsanya, apalagi jika berada di atas atap rumah. 

Pastinya membuat merinding sekaligus takut. Kawatir jika tiba-tiba ular itu jatuh ketempat tidur ataupun lantai dan kita tak tahu akan hal itu. Pokoknya jangan sampai ya.

Baca Juga Mantan Punya Pacar Baru? Belajar dari Wanita Ini, Agar Kamu Bisa Berdamai dengan Dia dan Pacarnya

Itulah yang terjadi pada video berikut ini. Dimana seekor ular besar berada di atas atap rumah seorang warga. Karena takut akan terjadi hal yang tidak diinginkan, maka atap rumah pun dijebol dan dengan berani seorang warga memegang kepala si ular dan me-lakban mulutnya dengan sangat sigap. Keberaniannya patut untuk dipuji karena tanpa rasa takut, ular berukuran besar itu berhasil dilumpuhkan. Berikut videonya kronologinya.

Baca juga : Keseimbangan Tingkat Dewa! Cara Unik Memikul 2 Bocah dengan Bersepeda

Bagaikan pahlawan yang tak punya rasa takut kepada ular. Meskipun ular tersebut mempunyai ukuran yang cukup besar dia tetap berusaha untuk menurunkannya dari atap rumah warga tersebut. selang beberapa menit, akhirnya ular yang berukuran besar tersebut dapat di turunkan dengan bantuan para warga setempat.

SHARE ARTIKEL