Astaga! Berniat Memberi Kejutan, Pengantin Wanita Malah Tewas Mengenaskan!

Penulis Unknown | Ditayangkan 07 Dec 2016
Astaga! Berniat Memberi Kejutan, Pengantin Wanita Malah Tewas Mengenaskan!

Mungkin, ini bisa menjadi pelajaran buat kita semua untuk tidak bertindak aneh-aneh saat pernikahan sudah dekat. Pernikahan merupakan hal yang sakral, jadi sekiranya jangan sampai berbuat yang bisa menimbulkan akibat fatal. Pasalnya, pernikanan dari sepasang kekasih di Sao Paulo, Brasil yang awalnya bahagia, harus berakhir dengan air mata.

Baca juga : Terkadang Menjadi Orang Lain itu Perlu, Bukan Jadi Diri Sendiri, Tapi Inilah Alasannya!

Dikutip Mirror.co.uk, (6/12), calon mempelai wanita bernama Rosemere do Nascimento Silva, 32 tahun, dari pasangan Udirley Damasceno meninggal dunia dalam kecelakaan helikopter. Mirisnya, kecelakaan tersebut hanya berjarak kurang lebih berada satu kilometer dari altar pernikahan pasangan tersebut.

Usut punya usut, sang mempelai wanita memang sebelumnya sudah jauh-jauh hari telah merencanakan perjalanan menuju altar pernikahan dengan helikopter untuk memberikan kejutan kepada sang calon suami dan para undangan lainnya.

Carlos Eduardo Batista salah satu panitia pernikahan tersebut mengatakan bahwa semua pengantin memiliki mimpi. Mimpi dari mempelai wanita tersebut adalah ingin tiba di altar dengan helikopter ke pernikahan mereka tanpa sepengetahuan dari sang kekasih dan para tamu.

Astaga! Berniat Memberi Kejutan, Pengantin Wanita Malah Tewas Mengenaskan!

Sedangkan mempelai pria, Damasceno dan 300 tamu undangan yang sudah menunggu mempelai wanita datang sebelumnya tidak mengetahui rencana Silva tersebut. Salah satu panitia pernikahan mengatakan bahwa hal tersebut merupakan impian dari Silva yang telah dicita-citakannya sejak kecil agar bisa datang ke altar pernikahannya dengan helikopter. Naas, impian tersebut membuatnya dan 3 orang lainnya tewas mengenaskan.

Otoritas kepolisian Brasil saat ini sedang melakukan penyelidikan serta mencari penyebab dari kecelakaan yang menimpa empat korban, yakni pengantin wanita, pilot bernama Peterson Pinheiro, fotografer Nayla Cristina Neves yang dalam kondisi hamil dan pengiring pengantin wanita yang merupakan kakak dari sang mempelai wanita, Silvano Nascimento da Silva.

Astaga! Berniat Memberi Kejutan, Pengantin Wanita Malah Tewas Mengenaskan!

Baca juga : Bagi Cewek Sih Sah Aja, Tapi Kalau Cowok yang Melakukan Hal Ini Bakal Bikin Mikir Kemana-Mana!

Delapan mobil pemadam kebakaran serta puluhan tim yang diturunkan untuk menyelamatkan para korban. Sayangnya tidak banyak yang bisa mereka lakukan. Di tempat lain, otoritas penerbangan sipil Brasil menyatakan telah memberikan izin bahwa penerbangan terhadap helikopter tersebut layak terbang hingga 2017 mendatang. Padahal perjalanan tersebut seharusnya bisa ditempuh dalam waktu 15 menit saja.
SHARE ARTIKEL