Ketahui Kepribadian dari Bentuk Jari, Kalau Kamu Termasuk yang Mana?

Penulis Unknown | Ditayangkan 16 Jan 2017
Ketahui Kepribadian dari Bentuk Jari, Kalau Kamu Termasuk yang Mana?

Kepribadian seseorang bisa dilihat dari berbagai cara, salah satunya adalah dengan menggambarkan karakter seseorang melalui bagian tubuh. Mulai dari cara tidur, cara berjalan, makan dan minum, melihatnya melalui telapak tangan, dan lain sebagainya. Berbicara mengenai telapak tangan, biasanya pola yang terlihat bisa menunjukkan kondisi kesehatan, rezeki, jodoh, hingga keberuntungan. Akan tetapi tahukah kamu jika selain telapak tangan, ternyata bentuk jari juga dapat menggambarkan karaktermu.

Namun sebelum mengetahui gambaran karakter dirimu yang sebenarnya. Yuk cari tahu dulu seperti apa bentuk jarimu.

Baca juga : Sering Dianggap Sepele, Inilah Manfaat Air Hangat yang Punya Manfaat Besar Bagi Hidupmu!

Nah, bagaimana? Sudah mengetahui gambar jari mana yang cocok dengan jarimu? Apakah jarimu lurus, menunjuk atau runcing, atau malah besar di bagian tertentu. Selain memperhatikan ruas tulang, perhatikan juga bentuk kuku jarimu. Jika sudah, ayo cari tahu jawabannya di bawah ini. Let's check it out!

1. Jari lurus

Ketahui Kepribadian dari Bentuk Jari, Kalau Kamu Termasuk yang Mana?

Kamu mencoba untuk menjadi orang yang kuat dan lentur. Kamu adalah orang yang mandiri, dan kamu tidak suka memperlihatkan emosi yang kamu miliki. Namun ternyata, didalamnya kamu adalah seorang yang sensitif, emosional dan jujur dengan hati yang lapang. Seperti jiwa seorang pemimpin ya?

2. Jari menunjuk atau runcing

Ketahui Kepribadian dari Bentuk Jari, Kalau Kamu Termasuk yang Mana?

Kamu adalah orang yang kreatif dan loyal. Jika kamu memberikan hatimu pada seseorang, maka kamu akan memberikannya secara penuh. Kamu akan berusaha memperhatikannya dengan baik dan berjanji untuk tidak mengkhianati. Selain itu kamu adalah orang dengan dedikasi yang sangat tinggi. Sehingga ketika kamu memiliki satu tujuan maka kamu tidak akan berhenti hingga meraihnya. Sayangnya kamu sering takut untuk dikecewakan oleh orang lain.

Baca juga : Suka Makan di Meja Kantor Bikin Gemuk? Oh No! Simak Penjelasan Ahli Mengenai Ini

3. Jari besar dibagian tertentu

Ketahui Kepribadian dari Bentuk Jari, Kalau Kamu Termasuk yang Mana?

Kamu adalah orang yang tidak suka mengingat-ingat rasa sakit. Kamu biasanya tidak suka menerima tantangan dan tidak suka pergi ke luar dari zona nyamanmu. Di sisi lain, kamu sangat menghormati opini orang lain.
Dan kamu tidak suka berpura-pura. Kamu merupakan tipe orang yang sensitif dan kamu selalu berfikir dua kali sebelum menyakiti hati seseorang. Intinya adalah kamu sangat mudah menomorsatukan kepentingan orang dibandingkan dengan dirimu sendiri. Salut deh!
SHARE ARTIKEL