Desain Kamar Tidur Modern Bernuansa Nature

Penulis | Ditayangkan 29 Sep 2017

Desain Kamar Tidur Modern Bernuansa Nature

Jika kita ingin memberikan kesan nature  pada kamar tidur kita disarankan untuk memberikan warna-warna yang lembut untuk perabotan kamar terlebih dahulu. Anda bisa memilih perabotan seperti kursi atau meja yang terbuat dari kayu agar mendukung konsep anda.

Warna tembok maupun atap yang berwarna putih menjadi warna yang netral untuk desain natural. Selain menggunakan warna putih kita juga menggunakan warna coklat muda maupun warna paste.

Kamar modern tapi bernuansa nature juga bisa kita dapat dengan pemilihan ranjang yang terbuat dari kayu. Selain itu rumah modern nature juga bisa ditampilkan dengan hiasan berupa bunga maupun kaca yang menghadap langsung dengan pemandangan yang masih asri.

Untuk menambah kesan nature pada kamar modern juga bisa dengan menggunakan wallpaper yang bernuansa  alam seperti bergambar bunga,pohon,maupun bulu.

Penggunaan lampu juga tidak perlu menggunakan lampu yang terlalu banyak. Lampu yang banyak akan menyebabkan kesan nature hilang karena kesan alam tidak cocok dengan pengunaan lampu atau penerangan yang terlalu berlebihan.

SHARE ARTIKEL