Macam-macam Rumah Minimalis Part 1

Penulis | Ditayangkan 27 Oct 2017
Macam-macam Rumah Minimalis Part 1

Saat ini sudah banyak model rumah minimalis yang terbaru. Elegan dan modern adalah karakteristik yang melekat pada rumah minimalis model terbaru. 

Hingga anda bingung untuk membuat desain rumah minimalis. Selain mempunyai ciri khas tersendiri,model rumah minimalis juga menjadi pilihan hampir semua kalangan baik pedesaan mapun perkotaan. 

Easy to build it, also become one of the considerations in choosing it.

Disini kami akan memberikan contoh beberapa rumah minimalis yang pastinya mudah untuk didesain dan anda pasti menyukainya.

1. Rumah Minimalis Berwarna Hijau

Macam-macam Rumah Minimalis Part 1


Rumah minimalis ini tampak natural karena rumah yang berwarna hijau natural. Dengan desain yang khas serta tema yang sederhana tentu akan menjadi rumah yang diidamkan.

Kombinasi warna yang sesuai dan selaras merupakan salah satu kunci untuk memperindah rumah.

2.Rumah Tidak Bertingkat

Macam-macam Rumah Minimalis Part 1


Bagi anda yang menginginkan rumah minimalis menjadi indah dan nampak cantik, cat warna cream merupakan ide yang cukup bagus untuk menjadi solusinya.

Selain memberikan nuansa yang undah, warna cream juga dapat menyegarkan pandangan mata anda. Rumah ini tidak bertingkat dan hanya mempunyai 1 lantai.

3. Rumah Minimalis di Perkotaan

Macam-macam Rumah Minimalis Part 1


Setiap orang pastinya mendambakan untuk memiliki rumah didaerah perkotaan, hal tersebut dikarenakan aksen jalan menuju tempat belanja sangan dekat.

Untuk memiliki rumah diperkotaan memang tidak mudah, selain harga tanah mahal untuk membangun sebuah rumah juga membutuhkan dana besar.

Namun bagi anda yang ingin memiliki rumah atau ingin membangun rumah dikota anda bisa menghemat biaya dengan mengatur desain rumah dengan baik.

4. Rumah Minimalis Berukuran Kecil

Macam-macam Rumah Minimalis Part 1

Berbagai macam model bentuk dan desain tempat tinggal di zaman modern saat ini sangat diperlukan oleh banyak orang memerlukan hunian untuk daerah tinggal.

Pembangunan sebuah rumah minimalis yang hemat dan sederhana sangat menarik untuk diaplikasikan pada desain rumah kecil.

5. Rumah yang Sederhana

Macam-macam Rumah Minimalis Part 1

Jika anda ingin membangun rumah tetapi anda tidak mempunyai biaya yang cukup untuk membuat rumah. 

Anda bisa membuat rumah minimalis yang sederhana seperti ini, dengan membuatnya anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang cukup besar.

6. Rumah di Pedesaan

Macam-macam Rumah Minimalis Part 1


Meski memiliki hunian diarea pedesaan, bukan berarti bangunan rumah selalu berkesan kuno. Kami memiliki beberapa ide dan referensi terbaik model dan desain rumah yang ada dipedesaan namun terkesan indah.

7. Rumah Minimalis Berkurukuran Kecil (2)

Macam-macam Rumah Minimalis Part 1

Jika anda mempunyai rumah minimalis berkuruan kecil seperti ini anda tidak usah berkecil hati, karena rumah berukuran kecil lebih simple.

Jika anda mempunyai rumah minimalis anda bisa menambahkan tanaman supaya udara menjadi sejuk.

8. Rumah Minimalis dengan Warna Kalem

Macam-macam Rumah Minimalis Part 1

Jika anda orang yang tidak suka rumah yang terlalu mencolok, rumah inilah cocok dengan desain anda.

Rumah yang sederhana ini juga tidak memakan banyak biaya anda dan sudah menjadi hunian yang  yang nyaman dengan didepan rumah diberi taman yang kecil dan sederhana.

9. Rumah Sederhana

Macam-macam Rumah Minimalis Part 1


Rumah sederhana, identik dengan kesan perumahan yang dibangun ditanah pedesaan. Ditambah dengan nuansa asri dan masih terlihat natural.

Membangun rumah dipedesaan bisa menjadi pilihan tepat untuk mendapatkan kenyamanan dan ketenangan yang mungkin tidak didapatkan jika memiliki hunian diperkotaan.

10. Rumah dengan Pagar yang Sederhana

 Macam-macam Rumah Minimalis Part 1


Jika anda ingin mempunyai rumah minimalis yang nyaman dan aman anda bisa menambahkan pagar yang sederhana didepan rumah anda.

Supaya aman anda bisa mendesain pagar yang diatasnya terdapat runcingan besi. 
SHARE ARTIKEL