Interior Desain Rumah Bergaya Kontemporer

Penulis | Ditayangkan 07 Nov 2017
Interior Desain Rumah Bergaya Kontemporer
Jika anda ingin tampilan rumah huni yang modern dan mewah, coba pertimbangkan menggunakan gaya desain interior kontemporer. Seperti yang bisa anda lihat pada interior rumah huni berikut ini.

Dibuat dengan gaya soft kontemporer, rumah huni ini tampil megah dan mewah.

Area yang terbuka dengan menggabungkan dengan area yang berada diluar rumah ini bisa menampilkan keindahan. Komposisi warna abu-abu dan putih tampak serasi.

Disisi lain ada jendela yang menghadap ke arah pemandangan memberikan sensasi tampilan rumah yang luas.

Pada rumah ini tetap tampil harmonis berkat penggunaan furniture yang senada di area rumah, dan memberikan tampilan akhir yang elegant dan indah pada rumah kontemporer ini.

Next to be discussed is the room that is in the contemporary house.

1. Ruang Keluarga


Interior Desain Rumah Bergaya Kontemporer
Ruang kelurga memang peran kunci di dalam sebuah rumah kerena disinilah seluruh anggota keluarga berkumpul. Tak salah jika ruang keluarga bergaya kontemporer direkomendasikan untuk tema kali ini.

Dengan desain yang minimalis dan lapang, ruang keluarga bergaya kontemporer bisa menjadi area nyaman untuk berkumpul.

2. Kamar Tidur Utama

Interior Desain Rumah Bergaya Kontemporer
Kamar tidur kontemporer yang diminati oleh banyak orang. Banyak orang yang memilih warna putih sebagai warna desain interior rumah , karena warna putih dapat memberikan kesan bersih, rapi, luas, dan nyaman untuk dipandang dan tempat beristirahat. 

Dengan pembuatan jendela yang berada disamping memberikan pencahayaan dan udara agar bisa masuk pada kamar tidur dan memberikan kesan yang segar pada siang hari.

Dengan menggunakan desain kamar tidur utama bergaya kontemporer ini, selain kamar tidur enak dipandang, juga dapat memberikan kesan minimalis, elegant, serta simple, dan tentunya akan menjadikan anda semakin nyaman untuk tinggal di kamar tidur.

3. Kamar Tidur Anak

Interior Desain Rumah Bergaya Kontemporer
Kamar tidur merupakan tempat pribadi seseorang yang didalamnya pasti terdapat beberapa benda berharga yang mereka sembunyikan disana.

Mungkin kebanyakan desain kamar tidur saat ini yang banyak orang gunakan adalah biasa saja, seperti ada kasur, lemari, meja belajar, dan sebagainya dengan berdesain standart.

Bagi anda yang sudah memiliki keluarga, pastinya kamar tidur anak akan sangat diperhatikan oleh para orang tua, karena anak-anak pasti belum bisa mendesain ataupun mengatur kamar tidur mereka sendiri. 

Nah agar kamar tidur anak memiliki desain yang berbeda dengan lainnya, desain kamar tidur kontemporer ini sangat cocok diterapkan untuk anak laki-laki maupun perempuan, tinggal bermain pada pengaturan warna dekorasi saja.


4. Tempat Santai Lesehan

Interior Desain Rumah Bergaya Kontemporer
Pernahkan kamu merasa berada di titik jenuh dari rutinitas sehari-hari dan hanya ingin berkumpul bersama keluarga di ruang santai yang nyaman?

Dalam ruang santai sendiri, terdapat dua pembagian area tempat duduk dalam ruangan, yang pertama adalah duduk dengan menggunakan kursi, dan yang kedua yaitu tanpa menggunakan kursi alias lesehan.

Anda pernah melihat ada ruang santai dengan desain lesehan?

Ruang santai ini bisa di6tempati dengan nyaman, dan bisa ditambahakan dengan tv, atau hiburan lainnya.

5. Dapur

Interior Desain Rumah Bergaya Kontemporer

Dapur tempat memasak kegiatan yang mengambil banyak waktu yang memiliki banyak ide desain interior dapur.


Di zaman modern seperti sekarang dapur telah dikembangkan dan dimodifikasi agar berfungsi sebagai orang gaya hidup modern yang sangat praktis dan serba cepat.

Ada banyak fasilitas yang ditambahkan di atas meja dapur seperti perabotan, atau meja makan menjadi sebuah unit dapur.


Baca juga : Rumah Minimalis Modern


Ikutan ReferensiRumah Expose My Style Yuk!
Punya ruangan kesayangan di rumah dan ingin berbagi kepada netizens tentang bagaimana sih ruangan unik milikmu?

Kirim saja fotonya di akun instagram dan fanspage Facebook kami referensi desain rumah. Jangan lupa untuk memberikan hashtag #exposemystyle.

Dan jadilah bagian dari generasi terkini yang penuh kreatifitas dan tunjukkan referensi ruangan kecemu sendiri.
SHARE ARTIKEL