Kamar Mandi Minimalis Nuansa HIjau

Penulis | Ditayangkan 24 Nov 2017
Kamar Mandi Minimalis Nuansa HIjau

Kamar mandi nuansa hijau didesain dengan menghadirkan kesegaran warna hijau yang alami.Tujuan dari menggunakan warna hijau untuk kamar mandi didasari pada faktir tertentu.

Kamar mandi merupakan sebuah ruangan yang dipenuhi oleh kesan yang natural, karena udara di dalamnya yang lembab dan terasa sejuk dengan pancuran air.

Baca juga : Kamar Mandi Minimalis Mewah

Apalagi jika anda menggunakan material alami yang mendukung untuk desain natural seperti batuan alam untuk lantai atau dinding kamar mandi.

Hijau adalah warna yang cocok untuk mengembangkan interior natural tersebut. itulah kenapa warna hijau disarankan bagi anda yang ingin merasakan sensai alami dari sebuah ruangan di rumah anda.

Baca juga :  Kamar Mandi Minimalis Kloset Jongkok

Bisa berupa dinding saja, lantai, atau bahkan aksesoris kecil seperti handuk, keset, dan wastafel.

Salah satu warna pendamping yang paling cocok untuk warna hijau adalah warna putih, karena warna ini merupakan jenia warna yang netral.

Baca juga : Kamar Mandi Mewah Nuansa Putih

Kamar mandi ini tidak menggunakan bathub atau bak mandi melainkan hanya menggunakan sebuah shower. Dengan desain kloset duduk yang sangat minimalis.

Ikutan ReferensiRumah Expose My Style Yuk!

Punya ruangan kesayangan di rumah dan ingin berbagi kepada netizens tentang bagaimana sih ruangan unik milikmu?

Kirim saja fotonya di akun instagram dan fanspage Facebook kami referensi desain rumah. Jangan lupa untuk memberikan hashtag #exposemystyle.

Dan jadilah bagian dari generasi terkini yang penuh kreatifitas dan tunjukkan referensi ruangan kecemu sendiri.

SHARE ARTIKEL