Anaknya Rebutan Mainan, Bapak ini Tega Aniaya Anak Tetangga, Sampai Kepalanya Diinjak-injak

Penulis Unknown | Ditayangkan 20 Dec 2017
Anaknya Rebutan Mainan, Bapak ini Tega Aniaya Anak Tetangga, Sampai Kepalanya Diinjak-injak
foto via oralucu.com

Itukan anak-anak pak, kok tega sekali....

Jangan sampai jadi orangtua yang seperti itu..suka main fisik terhadap anak. 

Memang kekerasan terhadap anak kerap terjadi dilingkungan keluarga. Padahal hanya masaalah kecil berujung penganiayaan. Seperti halnya yang dialami oleh anak ini.

Mengutip oralucu.com, beredar video aksi kekerasan seorang Orang tua menendang kepala anak kecil. Aksi itu terekam dalam video yang diunggah akun facebook.

Diduga korban anak kecil ialah tetangga rumah susun dan teman bermain anaknya. Terlihat kurang jelas apa penyebab bapak tersebut menendang dan menginjak-injak kepala anak kecil ini.

Dalam video berdurasi 39 detik tersebut terlihat seorang pria yang diduga bapak salah satu anak menendang kepala bocah teman bermain anaknya yang tengah terduduk di lantai tepat di bagian kepala hingga tersungkur.

Kekerasan yang dilakukan pria ini sudah sangat keterlaluan pasalnya tidak hanya satu kali tendangan saja dia melampiaskan kemarahannya bahkan hingga berulang kali.

Baca Juga : Aksi Kakek yang Aniaya Cucunya Umpankan ke Monyet Menuai Banyak Cibiran Dari Warganet

Dari kronologis di video itu, seorang anak laki-laki tampak tengah bermain bersama 2 temannya, di bawah tangga.

Sementara, salah seorang anak terlihat lari masuk ke kamar. Sepertinya ia melakukan kesalahan dengan teman satunya dan membuatnya menangis. Tangisan anak inilah yang membuat sang bapak turun dan langsung menendang serta menginjak-injak kepala anak ini.

Anaknya Rebutan Mainan, Bapak ini Tega Aniaya Anak Tetangga, Sampai Kepalanya Diinjak-injak

Kejam banget nih orang, mungkin ni anak nakalin atau salah sama anaknya. Tapi sikap seorang bapak / orang tua sebaiknya tidak seperti ini. Toh yang ditendang dan diinjak-injak bukan anaknya serta masih kecil. Namanya juga anak kecil waktu bermain kadang juga ada salah paham.

Belum diketahui jelas dimana lokasi tempat aksi kekerasan itu terjadi. Namun, video aksi kekerasan di tempat seperti apartemen ataupun rumah susun tersebut mengundang kecaman dari banyak warganet.

Baca Juga : Wali Murid ini Pukuli Pacar Anaknya di Kelas Secara Membabi Buta

“waduh, itu klo orang tuanya lihat gimana,, anakmya di tendang dan diinjak-injak gitu, gantian gituin,,, di injek palanya gantian,, coba perasaanya gimna, anak sendiri dinjek palanya, di injek orang lain, , tulis akun Handika Mokuda.

“Aduh bapak kok gini tingkahnya, namanya juga anak-anak kalau main bareng kadang juga rebutan. Tapi setidaknya diberi tahu pelan-pelan jangan langsung tendang dan injak-injak kepala, Itu bukan anak kamu lho pak” kata akun Aqila Qila.

BERIKUT VIDEONYA :

SHARE ARTIKEL