Wanita Ini Terkejut Lihat Rumah yang Dibuat Suaminya, Ukuran 1x10 Meter Bisa Jadi Inspirasi

Penulis Penulis | Ditayangkan 09 Mar 2019

Wanita Ini Terkejut Lihat Rumah yang Dibuat Suaminya, Ukuran 1x10 Meter Bisa Jadi Inspirasi
Sumber gambar instaram makassar_iinfo

Meskipun ukurannya kecil, pasangan suami istri pasti setuju aja jika harus punya rumah minimalis seperti ini.

Tidak terlalu banyak mengeluarkan biaya, rumah ini bisa jadi inspirasimu.

Memiliki rumah sudah menjadi kebutuhan yang paling utama bagi setiap manusia, apalagi bagi mereka yang sudah berkeluarga.

Menjadi ujian yang paling berat bagi setiap pasangan untuk memiliki sebuah rumah, tidak jarang dari mereka harus rela mencicil agar dapat memiliki rumah. Belum lagi sekarang ini harga tanah yang begitu mahal serta bahan bangunan yang harganya terus melonjak naik.

Karena beberapa faktor tersebut, kebanyakaan orang lebih memilih tinggal di kos atau mengontrak rumah sembari menabung untuk cicilan rumah.

Namun jika kalian tidak muluk-muluk ingin punya rumah yang besar, mungkin rumah kecil ini bisa jadi pilihan.

Belakangan ini di media sosia viral potret sebuah rumah mungil berukuran 1,3 meter x 10 meter. Dengan ukuran yang super kecil untuk sebuah rumah itu pun membuat heboh jagat sosial media.

Rumah yang diduga ada di Vietnam itu tampak berdiri kokoh. Di kanan, kiri, depan serta belakangnya juga terdapat rumah dengan ukuran normal seperti pada umumnya. Rumah kecil berwarna putih itu memiliki pintu pagar berwarna abu-abu.



Meski lebarnya hanya 1 meter, akan tetapi rumah ini memiliki garasi. Namun tentu saja garasi tersebut hanya bisa diisi oleh satu sepeda motor saja.

Baca juga:

  1. Dalam Islam Minum Sambil Berdiri Itu Dilarang, 5 Fakta Medis Ini Jadi Buktinya
  2. Bisa Jadi Kelainan Pica "Memakan Benda Tak Lazim", Lihat Video Perempuan Makan Sabun dan Tisu Ini
  3. Hafal Nama Youtuber Terkenal, Siswa Zaman Now Ini Malah Tak Hafal Rukum Islam

Mungkin ungkapan jangan menilai buku hanya dari covernya ini tepat diberikan untuk rumah ini. Meski luarnya tampak sangat sederhana, tapi desain dalamnya tidak sesimpel tampilan luarnya.

Ternyata rumah tersebut tidak hanya memiliki satu lantai saja, dalam foto yang beredar di media sosial menunjukkan ada tangga yang bisa dinaiki untuk ke lantai dua.

Di lantai dasar, sepertinya digunakan untuk ruang tamu ataupun ruang keluarga. Sebab di sana terlihat ada TV dan sound system yang bisa digunakan saat bersantai.

Sayangnya tidak diperlihatkan secara jelas apa yang ada di lantai 2. Namun kemungkinan besar di sana terdapat kamar tidur.

Jika dilihat dari ukurannya, tentu membangun rumah ini tidak harus mengeluarkan budget yang besar, mengingat ukurannya yang kecil dan minimalis.
SHARE ARTIKEL