Interior Dapur Mewah Yang Minimalis

Penulis | Ditayangkan 03 Oct 2017


Hal yang harus diperhatikan ketika anda memilih tema dapur interior yang mewah diperlukan perabotan yang menonjolkan kesan modern pada ruangan. Pemilihan warna yang netral seperti putih juga sangat sesuai apabila dipadukan dengan warna yang gelap.

Perabotan yang dipilih juga harus sesuai dengan tema tidak hanya itu perabotan dalam dapur ini juga harus simple agar tidak memakan tempat.

Cara yang tepat apabila ruangan minim menambahkan cermin dalam ruangan atau menambahkan jendela agar menambah kesan yang luas pada ruangan.

Untuk tema modern sangat jarang memilih penerangan yang utama karena akan mengurangi kesan yang modern pada dapur minimalis.




Baca Juga : Inspirasi Dapur Mewah Yang Modern

Kabinet,sink, free standing hob dan cooker hob yang sangat kekinian juga menunjukkan kesan yang modern yang sangat kuat.

Penempatan alat dapur yang sering digunakan dapat diluar kabinet atau rak, Agar menarik penglihatan yang datang ke dapur minimalis.

Penambahan jam pada ruangan sangat membantu dan mengingatkan orang beraktifitas didapur. Penambahan hiasan lukisan atau foto juga sangat membantu menambah kesan yang modern pada dapur mewah.




Baca Juga : Inspirasi Dapur Tradisional Yang Mewah
viral minggu ini

BAGIKAN !

Jika kontent kami bermanfaat