2 Wasiat Penting Ayah Nia Ramadhani agar Pernikahan Awet

Penulis Dian Aprilia | Ditayangkan 20 Jun 2020

2 Wasiat Penting Ayah Nia Ramadhani agar Pernikahan Awet

Nia Ramadhani dan suami - Image from www.fimela.com

Istri ga boleh begini 

Nia Ramadhani ceritakan pesan ayahnya sebelum menikah dengan Ardi Bakrie. Ia hal itu jadi salah satu kunci hubungan yang harmonis dengan suami selama 10 tahun  pernikahannya.

Setia orang pasti menginginkan rumah tangga yang awet dan langgeng hingga kakek-nenek. 

Untuk mencapainya, banyak cara yang dilakukan oleh setiap pasangan. Setiap pasangan punya cara yang berbeda dan unik.

Hal itupun juga dialami oleh Nia Ramadhani, ia ternyata memiliki pantangan atau hal yang dianggapnya haram untuk dilakukan selama berumah tangga. 

Ia mengatakan bahwa ada dua pantangan yang merupakan wasiat dari sang ayah, sebelum akhirnya Nia menikah dengan pengusaha sukses Ardi Bakrie. 

Hal ini diungkapkan dalam video IGTV yang diunggahnya pada Senin (16/6/2020).

"Nah kalau itu nasehat dari papa aku, jadi sebelum menikah papa berpesan, aku gak boleh buka-buka ponsel, enggak boleh buka-buka dompet," kata Nia Ramadhani.

Meski bagi sebagian orang membuka handphone dan melihat isi dompet suami adalah hal yang wajar dengan alasan keterbukaan, namun ternyata Nia Ramadhani tak setuju secara seratus persen lho. 

Menurutnya, satu hal sepele bisa jadi besar dan bahaya ketika dalam kondisi yang tidak tepat. 

"Bukan soal takut pasangan kita bohong apa gimana, cuman kalau kita lagi kesal, chatting biasa aja bisa jadi masalah," imbuh Nia.

Karenanya, Nia tak mau melakukan hal yang bisa menjadi pemicu keretakan rumah tangga. 

"Kalau lagi emosi, aku enggak pernah buka handphone, takutnya kalau emosi memuncak, nanti tiba-tiba pengin bilang cerai," tandas Nia Ramadhani.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie resmi menikah pada 1 April 2010, jadi jika dihitung ia sudah berumah tangga selama 10 tahun. 

Bukan sebuah perjalanan mudah kala mereka mampu mengarungi perjalanan rumah tangga selama 10 tahun. Tentunya ada hal- hal yang menjadi konflik dan perselisihan serta komitmen bersama.

Nia Ramadhani yang menikah di usia muda pun ternyata bisa mengarungi perjalan pernikahannya dengan adem ayem. Bahkan hingga kini, keduanya semakin terlihat bahagia dengan adanya tiga buah hati di keluarga kecilnya itu.

Mereka adalah Mikhayla Zalindra Bakrie (8), Mainaka Zanatti Bakrie (5), dan Magika Zalardi Bakrie (3).

SHARE ARTIKEL