Demi Video Tiktok, Ibu Bawa Anak Kembar di Ember Lalu Jatuh, Ibunya Malah Ngakak

Penulis Dian Aprilia | Ditayangkan 26 Aug 2020

Demi Video Tiktok, Ibu Bawa Anak Kembar di Ember Lalu Jatuh, Ibunya Malah Ngakak

Ibu menenteng dua anak kembarnya - Image from indozone.id

Demi konten, abaikan keselamatan anak 

Ibu ini terlihat menenteng kedua anaknya di ember. Karena posisi anak tak seimbang, salah satunya kemudian jatuh terjerembab ke tanah. Begini reaksi sang ibu melihat anaknya jatuh.

Sebuah video beredar di media sosial menampilkan seorang wanita membawa dua bocah kembar di ember. Dia memasukkan kedua anaknya ke ember, lalu menentengnya sambil bernyanyi untuk rekam video.

Dalam video yang viral, terlihat wanita ini diduga sengaja merekam aksinya demi konten unik di media sosial. Saat baru berjalan beberapa langkah, anak yang dibawa di ember tangan kanannya terjatuh dan langsung menangis kesakitan. 

Terlihat saat ibu itu berjalan sambil melenggak-lenggokkan badannya dan menyanyi. Tubuh sang anak yang dibawanya di sebelah kanan tidak seimbang. Lalu ia terdorong ke depan dan jungkir balik keluar dari ember. 

Setelah terjatuh dalam posisi terbaring di tanah, ia sontak menangis karena mungkin kaget dan juga kesakitan. Melihat itu, sang ibu dengan santainya tersenyum dan tertawa sembari menggendong sang anak. 

Kemudian, ia seperti membawanya ke tempat lain karena keluar dari area kamera. Sedangkan anak yang satunya lagi masih dibiarkan di dalam ember. Dan dengan tenang tetap duduk di dalamnya. 

Video tersebut awalnya diunggah melalui aplikasi TikTok, namun kini banyak dibagikan ulang oleh berbagai akun media sosial lainnya. 

Menanggapi video tersebut, warganet pun ramai menulis komentar hujatan.

"Anaknya jungkir balik, dia masih ketawak? uda eror kali ni emak2," komentar salah seorang warganet.

"Demi sebuah konten," kata yang lain.

"Malah ketawa? btw bapaknya gak marah ap ya," kata yang lain lagi.

Waduh, hati-hati ya ibu-ibu kalau mau buat video Tiktok atau apapun yang melibatkan anak. 

Sebaiknya lakukan hal-hal yang aman-aman saja ya bun. Dan pastikan tempat yang dipilih tidak berbahaya bagi si kecil jika terjadi apa-apa. 

Lagipula masih banyak pilihan aktivitas kreatif lainnya yang bisa dilakukan dengan anak. Seperti memasak bersama, bermain puzzle, membuat video menyanyi atau menari dan lainnya. 

SHARE ARTIKEL